PENGANTAR WAKIL KETUA 1 BIDANG AKADEMIK

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua

Saya mengucapkan selamat datang di website STIE  Sebelas April Sumedang/akademik, sebagai salah satu sarana menyampaikan informasi kepada seluruh mahasiswa, dosen, karyawan, masyarakat dan juga stakeholder terkait akademik, diantaranya :

  1. Penyelenggaraan akademik
  2. Pedoman Akademik
  3. Kurikulum
  4. Kalender akademik
  5. SOP Akademik
  6. Jadual kuliah dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)
  7. SIPO yang berisi tentang penerimaan mahasiswa baru
  8. SIAKAD (Sistem Informasi Akademik)
  9. Digital Library,
  10. Online Journal,
  11. E-Learning dan
  12. P3M (Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat)

 

Demikian beberapa informasi yang dapat disampaikan melalui website STIE  Sebelas April Sumedang/akademik, semoga dengan adanya website ini dapat menjadi media komunikasi antara pengelola STIE  Sebelas April Sumedang dengan masyarakat khususnya stake holder dan dapat memperoleh feedback yang baik sehingga menghasilkan synergy untuk mewujudkan Visi STIE  Sebelas April Sumedang.

Sebagai penutup kata, kami sangat mengharapkan semoga informasi yang diberikan menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan yang tepat dalam memilih Perguruan Tinggi di STIE  Sebelas April Sumedang.

Tentunya website ini masih perlu disempurnakan baik dari sisi tampilan maupun informasi yang kami berikan, untuk itu kritik dan saran sangat kami nantikan untuk peningkatan  kualitas website STIE  Sebelas April Sumedang.

Akhir kata SELAMAT MENGAKSES INFORMASI

Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Wakil Ketua 1 Bidang Akademik

 

SUKMAYADI, SE.,MM.

NIDN : 0430107802

 

 

FILE DOWNLOAD

  1. KEBIJAKAN AKADEMIK   klik disini
  2. PEDOMAN PENGEMBANGAN KURIKULUM klik disini
  3. PEDOMAN AKADEMIK klik disini
  4. KURIKULUM KKNI PRODI SARJANA-MANAJEMEN klik disini
  5. KURIKULUM KKNI PRODI SARJANA-AKUNTANSI klik disini
  6. KURIKULUM KKNI PRODI MAGISTER-MANAJEMEN klik disini
  7. SISTEM INFORMASI AKADEMIK ONLINE/SIAKAD klik disini
  8. KALENDER AKADEMIK 2020-2021 klik disini
  9. MATERI PEDOMAN AKADEMIK (PKKMB) klik disini
  10. KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA/I TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN klik disini
  11. KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA/I TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN PRAKTIKUM klik disini
  12. RAPAT-RAPAT AKADEMIK klik disini
  13. PENDAFTARAN MAHASISWA ONLINE/SIPO klik disini
  14. NILAI/KHS/SIMA ONLINE klik disini
  15. SISTER klik disini
  16. UPT PENELITIAN klik disini
  17. UPT PENGABDIAN MASYARAKAT klik disini
  18. KEMAHASISWAAN klik disini
  19. BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN klik disini
  20. RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER PRODI SARJANA-MANAJEMEN klik disini
  21. RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER PRODI SARJANA-AKUNTANSI klik disini
  22. PRODI SARJANA-MANAJEMEN klik disini
  23. PRODI SARJANA-AKUNTANSI klik disini
  24. PRODI MAGISTER-MANAJEMEN klik disini
  25. LEMBAGA PENJAMIN MUTU klik disini
  26. SDM DOSEN klik disini
  27. SARANA PEMBELAJARAN/RUANG KULIAH klik disini
  28. SARANA LABORATORIUM klik disini
  29. RUANG PELAYANAN klik disini
  30. SARANA PARKIR klik disini
  31. STRUKTUR ORGANISASI klik disini
  32. AKREDITASI klik disini
  33. TRACER STUDI ALUMNI klik disini
  34. TATA PAMONG klik disini

52 total views, 1 views today